Jumat, 30 September 2011

Sekilas tentang Iklan Mobile


Iklan mobile cepat menjadi metode yang luas digunakan dan menguntungkan produk iklan dan jasa seseorang. Bisnis selalu mengandalkan iklan untuk membujuk pria dan wanita untuk bagian dengan susah payah uang mereka untuk membeli produk atau menggunakan jasa mereka, dan dengan demikian mereka telah cepat untuk mengambil keuntungan dari setiap teknologi baru yang telah menjadi populer.

Lebih khusus, iklan mobile mengacu pada mengirim iklan ke ponsel seseorang. Menurut Mobile Marketing Association (mereka memberikan definisi ini dua tahun yang lalu), "pemasaran mobile adalah seperangkat praktek yang memungkinkan organisasi untuk berkomunikasi dan terlibat dengan audiens mereka secara interaktif dan relevan melalui perangkat mobile atau jaringan." Ini memiliki cepat tertangkap, tidak hanya di kalangan pengirim, tetapi juga di antara penerima, yang hanya perlu membuat satu klik pada iklan dan menemukan diri mereka di toko online di mana mereka dapat membeli produk yang diiklankan. (Dan dengan PayPal, proses pembelian telah menjadi bahkan lebih ramping.)

Ada banyak cara yang berbeda dari pemasaran online. Layanan berbasis lokasi menyesuaikan bentuk iklan yang mereka kirim setiap penerima tertentu yang sesuai di mana orang yang terletak saat ini.

Cepat Tanggap (QR) kode adalah cara pengkodean semua informasi tentang sebuah produk dalam bentuk digital. Teknologi ini berasal dari Jepang pada 1990-an dan baru-baru ini mulai diadopsi di Amerika Serikat dan bagian lain dari Amerika Utara. Cara kerjanya adalah pelanggan browsing di toko menemukan sesuatu yang dia suka, cambuk keluar iPhone nya atau iPad, dan scan kode QR pada produk. Seketika semua informasi tentang hal ini di web adalah di ujung jari, termasuk review oleh sesama pelanggan.

Bluetooth dan Kedekatan Sistem juga telah digunakan sebagai saluran untuk pemasaran ponsel. Bluetooth memiliki keunggulan kecepatan transfer yang tinggi; Layanan Kedekatan memberikan kepada semua konsumen dalam area geografis tertentu. Inframerah telah berusaha terlalu, tapi mungkin tidak pernah akan menangkap karena panjang gelombang pendek.

Ada orang yang telah menyatakan kekhawatiran bahwa hal ini bentuk periklanan dapat menjadi invasi privasi, karena beberapa pengiklan mobile sering mengirimkan informasi ke pelanggan potensial tanpa izin mereka. Tetapi kebanyakan perusahaan tidak akan mengirimkan informasi yang tidak diminta tersebut; dan saluran Bluetooth didasarkan sepenuhnya pada persetujuan penerima.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar