Minggu, 16 Oktober 2011

5 Cara Untuk Sukses Bisnis


Mengapa ada beberapa orang yang berhasil dalam bisnis sementara yang lain terus mengalami kegagalan terus menerus dalam bisnis ? Banyak momen-menentukan telah diilustrasikan di pasar peluang bisnis di mana individu-individu bangkit dari kemiskinan untuk menjadi kaya.


Dalam rangka untuk berhasil dan mengubah waktu menjadi keuntungan Anda, Apapun bisnis yang Anda jalankan, ada lima cara baru tuk meraihnya  :

1. Melatih Diri

Jika ingin hasil yang terbaik, mulailah dengan mengubah diri sendiri dan menjadi lebih baik. Alih-alih menemukan segala sesuatu dengan diri sendiri, Amati dan pelajari apa yang dilakukan orang – orang yang sukses dalam bisnisnya.Tentu mereka semua punya cara yang bisa Anda tiru, tanpa harus meninggalkan karakter anda.

    "Belajarlah untuk bekerja lebih keras lagi, dari pada  saat ini untuk kemajuan Anda."

Sukses adalah sebuah pencapaian peningkatan kepribadian anda yang jauh lebih baik dari anda sekarang dan tetap menjadikan diri sendiri bukan jadi orang lain. Bukan sesuatu yang membuat anda berubah jadi siapapun. Kemudian setelah mencapainya Anda menikmatinya. Pengembangan diri pribadi Anda dan nilai-nilai inti seperti disiplin, bersemangat, ambisi dll,, sikap keinginan

2. Meningkatkan Rasa Percaya Diri

Sebagai orang bisnis, Anda perlu percaya diri. Bahkan ketika ada kemunduran lagi dan lagi, dan hasil yang Anda inginkan tidak muncul. Anda harus yakin bahwa proyek akan berhasil. Keyakinan untuk sukses datang dengan melakukan apapun yang diperlukan. Ini adalah pikiran yang akan mencoba untuk membawa Anda keluar dan itu ANDA yang memiliki kemampuan untuk mengendalikannya. Jadi pemenang dalam bisnis sama dengan penguasaan pikiran dan pikiran yang menang yang kuat.

3. Kejelasan adalah Kekuatan

Langkah berikutnya adalah untuk mengklarifikasi hasil bisnis yang Anda inginkan. Apa definisi Anda tentang bisnis yang luar biasa? Apakah Return on Investment (ROI), Arus Kas, Loyalitas Pelanggan ...? Tanpa visi yang jelas, spesifik dan menarik, tanpa mengetahui persis apa yang Anda inginkan, Anda tidak akan dapat mencapai target menang dalam bisnis, apalagi sukses yang abadi.

    "Salah satu alasan begitu sedikit dari kita yang benar-benar mencapai apa yang kita inginkan adalah bahwa kita tidak pernah mengarahkan fokus kita, kita tidak pernah memusatkan kekuasaan, Kebanyakan orang mencoba-coba cara mereka melalui hidup, tidak pernah memutuskan untuk menguasai sesuatu secara khusus.."

4. Strategi Resep Anda

Sebuah strategi yang dijalankan akan menjadi sangat penting dalam rangka untuk menutup kesenjangan antara di mana Anda berada dalam bisnis saat ini dan di mana Anda ingin berada di masa depan. Oleh karena itu Anda akan memerlukan alat terbaik, sebuah "peta" terbukti dan banyak pelatihan. Jadilah S.M.A.R.T. dengan strategi Anda:

    * Memperkuat itu
    * Mengevaluasi lebih sering
    * Menilai apakah itu memberi Anda hasil yang Anda inginkan
    * Memperkuat apa yang sedang dikerjakan
    * Ambil tindakan terus menerus.

5. Pengetahuan dan Keterampilan Kendaraan Anda

Ketika Anda melatih kecil, pikiran Anda berjalan kecil. Hari ini, di abad ke-21 Anda tidak bisa menjadi pembelajar pasif. Hasil bisnis yang luar biasa datang dari henti komitmen untuk fokus pada perbaikan konstan. Pengalaman dengan pelatihan dan berlatih, meningkatkan kemampuan Anda agar dapat menambah nilai bagi bisnis Anda dan pelanggan Anda.

    "Siapapun yang berhenti belajar adalah kaum tua, baik di dua puluh atau delapan puluh Siapapun yang tetap belajar tetap muda.. Hal terbesar dalam hidup adalah untuk menjaga pikiran Anda muda."

Sukses bagaikan petunjuk. Anda tidak perlu tahu bagaimana sesuatu bekerja, jika Anda model sesuatu yang bekerja. Kepastian, dan tekad dalam bisnis bersama dengan kemauan untuk mengambil risiko akan mendorong Anda untuk sukses. Anda dapat mengubah seluruh realitas berdasarkan cara Anda berpikir.

Sukses  untuk  Anda ... !!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar