Rabu, 28 September 2011

Bisnis


Menyiapkan Bisnis

Siapapun bisa memulai bisnis sendiri meskipun kesulitan pribadi masing-masing pasti ada. Masalahnya adalah bahwa tidak semua orang akan mulai dari titik yang sama. 
Beberapa mungkin sudah memiliki uang lebih dari yang lain, pengetahuan lebih atau keterampilan lebih. Kita bisa berdebat bahwa hidup adalah perlombaan. Ya, orang-orang dengan karakteristik memiliki keunggulan kompetitif atas Anda, tetapi Anda masih bisa memenangkan lomba. Menyiapkan bisnis membutuhkan banyak upaya dan dedikasi. Hal ini juga membutuhkan kecerdasan dan membuat gerakan yang benar, seperti dalam permainan catur.

Memenuhi kebutuhan puas akan membutuhkan riset pasar. Penelitian akan memungkinkan Anda untuk mengenal audiens Anda lebih baik, sehingga menawarkan produk yang tepat dengan atribut yang tepat. Titik paling penting dalam langkah ini adalah untuk berkonsentrasi pada produk yang tepat, produk mana persaingan rendah dan permintaan relatif tinggi. Ketika orang memiliki kebutuhan yang tidak ada orang yang menawarkan layanan untuk, mereka biasanya akan siap untuk membayar harga tinggi untuk itu. Konsep yang sama berlaku dengan monopoli, orang yang membutuhkan produk atau layanan tertentu tidak akan memiliki pilihan lain untuk membeli dari monopoli, tidak peduli seberapa tinggi harga, hanya karena mereka tidak bisa membeli produk atau layanan dari tempat lain.

Selanjutnya, Anda perlu untuk menghasilkan ide produk atau jasa yang akan memenuhi kebutuhan yang ditargetkan. Bayar perhatian pada atribut produk atau layanan yang terbaik akan memuaskan konsumen yang ditargetkan. Atribut yang berguna menuju suatu kebutuhan yang ditargetkan harus dihilangkan, sehingga menurunkan biaya produksi Anda. Sebagai contoh, mari kita perhatikan industri komputer. Mari kita mengatakan bahwa niche kita ingin fokus pada adalah komputer kinerja. Ketika kita menciptakan produk yang tepat kita ingin lebih fokus pada atribut kinerja dan kurang pada estetika atau fungsi. Berfokus pada, atribut salah satu yang benar-benar membutuhkan, akan membuat biaya produksi kurang dari fokus pada ketiga atribut.

Setelah penciptaan produk, atau jasa, Anda harus mampu memasarkan produk Anda kepada orang-orang dengan kebutuhan yang ditargetkan khusus. Kesadaran produk baru, atau jasa, biasanya rendah pada awalnya. Anda perlu membuat orang sadar bahwa suatu produk, mampu memenuhi kebutuhan spesifik, ada. Dalam rangka meningkatkan kesadaran, Anda perlu mengirim informasi kepada orang yang membutuhkan dari produk tertentu, atau jasa, melalui iklan, jaringan, promosi internet atau menjual pribadi. Anda perlu berkomunikasi dengan pelanggan Anda, sehingga membawa penjual dan pembeli lebih dekat sehingga transaksi dapat dibuat. Pilih siapa pelanggan Anda harus, berdasarkan pilihan, bukan keberuntungan. Mencoba untuk menjual kepada orang-orang yang tidak membutuhkan produk Anda hanya akan menyebabkan Anda kehilangan waktu dan uang.

Ketika Anda memulai bisnis Anda, Anda akan mampu menangani operasi bisnis sendiri. Operasi tersebut bisa menjadi hal-hal sederhana seperti pergi ke bank, melayani pelanggan, menciptakan penjualan atau mengelola pembukuan bisnis. Ketika bisnis ini diakui oleh semakin banyak orang, bisnis Anda akan dicap dalam pikiran pelanggan dan pertumbuhan organik akan mengikuti. Mengelola pertumbuhan merupakan hal penting yang membutuhkan banyak perhatian dan dedikasi. Permintaan akan meningkat dan dengan demikian operasional bisnis tidak akan dapat dikelola oleh satu orang. Lebih banyak orang akan perlu dipekerjakan untuk melakukan operasi-operasi.
Ini adalah titik ketika Anda benar-benar menjadi seorang manajer. Seorang manajer adalah salah satu yang perlu mengelola orang untuk melakukan operasi, yang dia tidak bisa melakukan sendiri. Dengan demikian, manajer akan memastikan bahwa seseorang di tempat untuk menangani pembukuan atau memastikan bahwa orang-orang penjualan yang cukup ada untuk melayani pelanggan dan mendukung mereka.

Langkah yang paling penting adalah untuk mengingat bahwa menciptakan bisnis adalah seni dan bukan ilmu. Tidak ada rumus khusus tentang bagaimana untuk melakukan sesuatu. Yang perlu Anda lakukan adalah mengumpulkan pengetahuan untuk mendukung dan mengurangi risiko dalam setiap gerakan Anda. Sebuah bisnis membutuhkan inovasi dalam rangka untuk membedakan diri dari pesaing Anda dan menciptakan keunggulan kompetitif. Berpikir di luar kotak, mempelajari dasar-dasar dan kemudian menggunakannya dalam cara apapun yang Anda hal itu adalah hak untuk melakukannya. Alih-alih membayar perhatian pada bagaimana melakukan hal-hal membayar perhatian pada bagaimana sesuatu bekerja. Jika Anda tahu bagaimana sesuatu bekerja Anda bisa melihat masalah dan memperbaikinya, belajar dari kesalahan Anda dan tidak pernah menyerah.

Sebagai kesimpulan, Anda perlu memperhatikan, basis pelanggan produk Anda pada kebutuhan mereka, mempromosikan mereka dan sebagai Anda tumbuh mencoba untuk menemukan lebih banyak orang untuk memasuki bisnis Anda. Setelah semua, bisnis tergantung terutama pada orang-orang agar berfungsi dengan baik, sehingga memilih mereka secara bijaksana. Dan ingat untuk menjadi inovatif dalam setiap langkah Anda untuk menciptakan keunggulan kompetitif atas pesaing Anda.

Kursus Bisnis Kecil dirancang untuk menawarkan Pengetahuan Bisnis untuk individu yang saat ini sendiri atau ingin membuat usaha kecil. Program ini gratis dan akan diperbarui terus-menerus dengan artikel gratis mencakup topik-topik yang berbeda seperti mengelola Masyarakat, Organisasi dan Pemasaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar