Kamis, 29 September 2011

Teknik Turunkan Biaya Pemasaran

Ada berbagai Media yang memungkinkan perusahaan untuk menjangkau pelanggan mereka, media yang paling populer adalah pemasaran internet, dan televisi.
Namun, sementara mereka dapat menjangkau khalayak yang lebih luas, ini tidak mungkin diperlukan untuk berbagai bisnis kecil yang hanya melayani pasar yang lebih kecil. Untuk jenis bisnis, dari mulut ke mulut sering lebih efektif, yang berarti pendekatan yang berbeda harus dibawa ke pasar bisnis. Daripada menghabiskan ratusan, atau bahkan ribuan dolar di internet dan pemasaran sosial media, usaha kecil dapat mengambil keuntungan dari pencetakan poster murah. Dengan penempatan strategis, poster-poster dapat dilihat oleh ratusan orang dalam sehari. Dan Anda bahkan dapat memotong biaya lebih lanjut dengan dengan memesan poster murah online Anda cetak.

Pada dasarnya ada dua hal yang mempengaruhi biaya poster bahwa Anda dapat memanipulasi untuk mendapatkan pencetakan poster murah: media dan kombinasi tinta yang digunakan, dan ukuran poster sebenarnya. Beberapa media memungkinkan tinta untuk diserap lebih baik tanpa perdarahan dan dapat bertahan untuk waktu yang lama. Ini biasanya lebih mahal tetapi Anda mendapatkan potongan harga hingga Anda memperoleh bahan-bahan berkualitas tinggi dalam pertukaran untuk ekstra yang Anda bayar. Namun, karena poster paling hanya berlangsung selama beberapa minggu sebelum dibawa ke bawah, Anda bisa kompromi sedikit pada media yang digunakan. Tampilan suatu poster akan berdampak penting, kadang-kadang poster bisa terlalu besar untuk kebaikan mereka sendiri. Hal ini dapat menggoda untuk menyebar uang pada poster yang lebih besar, tetapi jika Anda ingin mencetak poster murah, yang terbaik adalah untuk mencetaknya dalam ukuran yang sesuai dengan  lokasi dimana anda akan menempatkannya.

Anda dapat menghemat lebih banyak uang dengan merancang poster sendiri. Penerbitan perangkat lunak bebas tersedia di internet dapat Anda gunakan untuk membuat poster dari rumah. Pastikan untuk menggunakan gambar kualitas, bukan gambar disalin dari sebuah situs web, dan mengkonversi desain akhir Anda ke PDF menggunakan konverter gratis seperti PDF995.

Sebelum Anda memiliki poster profesional dicetak, printer riset online untuk menemukan harga poster terbaik pencetakan murah. Sebelum pemesanan, carilah informasi sebanyak – banyaknya tentang profile perusahaan: apakah mereka memiliki ulasan pelanggan / komentar pada situs mereka? Bagaimana ulasan pada Google Places atau Facebook. Kemudian diskusikanlah dengan alternatif printer Anda lebih murah ketika datang ke media yang Anda dapat mencetak poster Anda. Memilih untuk mencetak segala sesuatu secara profesional akan memastikan Anda menerima poster kualitas yang hebat. Bandingkan antara dua atau tiga jasa percetakan profesional untuk menentukan kualitas media yang mereka gunakan, biaya untuk mencetak poster Anda, dan apa pun jenis perdagangan Anda, akan bersedia untuk memesan sesuai dengan kualitas dan biayanya.

Juga, lihat apakah ada nilai tambah layanan yang Anda dapat mengambil keuntungan darinya, seperti laminating jika Anda membutuhkan poster Anda untuk jangka panjang . Beberapa rumah pencetakan akan menyediakan layanan pengeditan dasar, serta masukan kreatif yang dapat membantu meningkatkan produk akhir dan bagaimana muncul setelah dicetak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar