Senin, 03 Oktober 2011

Peternakan Ayam


Menatap bisnis Ayam tidak hanya terbatas pada tugas membeli beberapa ayam dan mengunci mereka di sarang. Ada begitu banyak lagi dengan usaha unggas tidak hanya itu.
Bisnis unggas seperti bisnis lain yang membutuhkan banyak perencanaan, beberapa modal kuat untuk membeli peralatan yang diperlukan dan tidak lupa membeli beberapa ekor ayam berkembang biak tinggi dan seekor ayam jantan juga. Adalah bijaksana bahwa Anda melakukan beberapa penelitian yang cermat dan analisis pada unggas sebelum Anda memulai bisnis Anda. Yang paling penting bahwa Anda perlu untuk mendidik diri sendiri tentang hal peternakan, sebelum Anda dapat memulai bisnis unggas adalah kesehatan dan ilmu peternakan ayam. Anda perlu tahu bagaimana untuk menjaga ayam Anda sehat, sebelum memutuskan untuk membeli, pengetahuan tentang jangka hidup mereka, bagaimana mereka bertelur dan siklus mereka dan benar-benar segala sesuatu yang berhubungan dengan ayam dan peternakan unggas.

Mulailah dengan meneliti pada ayam. Cobalah mengunjungi beberapa pemasok yang baik dan berbicara dengan mereka tentang keturunan yang berbeda yang mereka miliki. Kemudian melakukan penelitian Anda sendiri dari internet atau sumber sah lainnya yang Anda miliki dan mencari tahu bagaimana masing-masing jenis berbeda dari yang lain dan mana yang terbaik. Ketika datang ke bisnis unggas Anda juga akan menjual daging ayam Anda atau Anda akan memfokuskan  pada penjualan telurnya saja. Meskipun melakukan keduanya sangat mungkin, selalu memulai bisnis Anda dengan tetap berpegang pada satu sisi saja.  Keputusan yang tepat untuk membeli bergantung pada Anda. Bagi mereka bisnis yang ditekankan terhadap menjual telur mereka butuhkan untuk mendapatkan keturunan tertentu yang lebih bermanfaat dalam memproduksi telur. Jika tidak maka Anda akan memerlukan jenis lain dari jenis yang lebih terkenal untuk daging. Oleh karena peternakan unggas Anda perlu memiliki tujuan tertentu atau tujuan yang akan mendorong semua keputusan lainnya.

Setelah Anda telah memilih jenis yang Anda inginkan untuk usaha unggas Anda, Anda perlu memilih pemasok dari mana untuk membeli ayam dan ayam jantan. Bertanya-tanya dan mencari tahu pemasok mana yang paling terpercaya dan terkenal di pasar. Anda tidak ingin menjadi generasi palsu dijual dengan harga tinggi karena itu pastikan Anda meminta arahan yang benar pada tahap ini. Hal lain yang penting yang perlu Anda lakukan sebelum Anda membawa banyak ayam pertama Anda untuk bisnis Anda adalah memiliki sebuah kandang yang tepat dibangun untuk ayam Anda di mana mereka dapat tetap aman dan nyaman. Sekali lagi Anda dapat memeriksa internet untuk ide-ide dan rencana ukuran kandang dan persyaratan lainnya yang akan berguna dalam mengelola ayam Anda dari kandang. pastikan ukuran kandang Anda cukup besar untuk memberikan ayam Anda cukup ruang untuk berkeliaran di sekitar. Ayam sehat harus memiliki gaya hidup sehat dan kesehatan ayam Anda sangat penting untuk bisnis unggas sukses.

Ketika tiba waktunya untuk membeli ayam untuk unggas Anda, penting bahwa Anda menempatkan mereka secara tepat. Hindari meletakkan dalam ayam jago yang terlalu banyak dalam satu ruang karena mereka tidak rukun. Satu ayam jantan untuk satu ruang biasanya cukup. Dalam peternakan unggas ayam jantan membantu menjaga ayam betina,mereka aman dari predator. Hal terakhir yang Anda perlu pastikan untuk menjalankan sukses adalah bahwa Anda memiliki dokter hewan yang berpengalaman memeriksa ayam Anda secara teratur. Siklus produksi telur mereka dan faktor lainnya akan membantu menentukan kesehatan ayam. Semua hal tadi akan memastikan Anda memiliki kelancaran dalam peternakan unggas yang sukses. Selamat mencoba .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar