Kamis, 06 Oktober 2011

Aromaterapi

Dewasa ini telah banyak orang menggunakan Aromaterapi sebagai solusi atasi berbagai penyakit, walaupun demikian masih banyak orang yang belum mengetahui manfaat dari Aromaterapi bahkan yang tahu pun meragukannya, itu terjadi karena pola pikir kebanyakan orang yang telah terbentuk.Aromaterapi adalah salah satu perawatan yang telah dan masih terus menerima banyak liputan negatif dan skeptis dalam pemberitaan, tetapi apa itu? Apakah itu benar-benar memang demikian adanya,hingga semua orang akan meninggalkannya karena merasa tidak ada faedahnya ?

Berbicara aromaterapi adalah bentuk atau cabang atau pengobatan alternatif Itu menyebabkan penolakan,  ketakutan dan skeptisisme langsung dan protes dalam pikiran banyak orang. Saya pikir istilah itu sendiri tidak menyampaikan pesan paling meyakinkan - kebanyakan orang ketika mereka sakit atau menderita beberapa jenis penyakit biasanya ingin menemukan obat medis. Tentunya abad penelitian dan inovasi yang telah diketahui publik ke dan bentuk sistem perawatan kesehatan kita akan menjadi lebih bermakna.

Bagian komponen utama dari aromaterapi dan bahan aktif yang diklaim cabang terapi alternatif adalah apa yang dikenal sebagai bahan tanaman yang mudah menguap. Bahan tanaman yang mudah menguap adalah salah satu istilah, istilah resmi untuk apa yang lebih dikenal sebagai minyak esensial.

Minyak esensial adalah "cairan hidrofobik yang mengandung senyawa aroma volatil dari tanaman" Pikiran lain yang dipertanyakan saya datang di saat meneliti pengenalan ini untuk aromaterapi adalah sebagai bagian dari potensi menggunakan aromaterapi yang termasuk - mengubah suasana hati seseorang, fungsi kognitif, kesehatan atau salah satu yang menyebabkan beberapa gejala pikiran. Umumnya ketika ada sesuatu yang digambarkan sebagai pikiran mengubah itu bukan sesuatu yang diterima secara luas sebagai bentuk pengobatan alternatif.

Banyak dari minyak esensial yang membentuk cabang obat-obatan alternatif atau terapi untuk minyak instance dari cengkeh yang terkenal untuk memiliki bantuan susu anestesi pada mereka yang sakit gigi. Minyak esensial lain yang secara luas diakui adalah minyak pohon teh yang digunakan dalam berbagai produk kulit digunakan untuk antiseptik, sifat menyegarkan dan cerah.

Semua di dalam semua ada sedikit bukti terhadap efektivitas dan bukti aromaterapi bila digunakan di tempat teknik obat tradisional untuk menyembuhkan dan meringankan penyakit. Meskipun diakui aromaterapi bahwa ketika digunakan sebagai bagian dari program terapi pengobatan dapat memiliki beberapa manfaat kognitif dari individu-individu yang dirawat dalam hal suasana hati. Jika seseorang menggunakannya untuk bersantai mereka sebagai bagian dari pijat aromaterapi sekarang populer dan facial kemudian dirasakan tidak melihat ada masalah dengan itu dan sebagai minyak menunjukkan seperti cengkeh dan pohon teh dapat menawarkan beberapa manfaat nyata.

Masih banyak  lagi tumbuhan yang ada di sekitar kita yang bisa dijadikan Aromaterapi, yakinlah bahwa Aromaterapi lebih aman penggunaannya daripada kita menggunakan obat – obat yang berasal dari kimia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar