Kamis, 06 Oktober 2011

Cara Menggunakan Minyak Aroma Terapi


Terapi aplikasi untuk aromaterapi

Aromaterapi adalah terapi yang sangat serbaguna. Penggunaan terapi minyak esensial sangat bervariasi, bahwa banyak orang membatasi manfaat yang dapat diperoleh karena mereka tidak sepenuhnya memahami berbagai macam aplikasi yang berbeda.
       Minyak atsiri dapat ditambahkan kedalam dasar krim, lotion dan gel berguna untuk perawatan kulit . Hal ini memastikan bahwa Anda memberikan kulit Anda persis apa yang dibutuhkan dan bahwa Anda tahu apa yang dibutuhkan oleh kulit anda adlah sesuatu hal yang murni bukan kimiawi.

       Minyak atsiri dapat ditambahkan ke bahan dasar sayuran untuk pijat. Ada berbagai macam minyak dasar untuk memilih dari, yang memungkinkan Anda untuk membuat minyak, cahaya atau kaya terapi untuk massage Anda, sesuai dengan jenis kulit Anda.

       Anda dapat menggunakannya untuk mandi Anda sendiri dan shower gel, shampoo, dan scrub tubuh. Pastikan Anda memilih pilihan bebas SLS jika Anda ingin mengurangi asupan kimia Anda dan memiliki lebih alami produk akhir.

        Minyak atsiri juga dapat digunakan untuk perawatan kulit wajah Anda , kompres panas / dingin terapi dan untuk pewangi rumah anda, dan lain sebagainya banyak lagi manfaat yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

Salah satu terapi paling kuat menggunakan minyak esensial namun mungkin salah satu aplikasi yang kurang dikenal. Penarikan aromaterapi dapat menjadi cara yang sangat efektif untuk mengobati masalah kesehatan. Gejala sering merespon dengan sangat cepat sebagai efek penarikan minyak akan bisa dirasakan.

Aromaterapi penarikan

Penarikan dapat digunakan untuk berbagai keluhan. Mereka sangat membantu untuk infeksi pernafasan, masalah sinus, dan infeksi virus. Mereka juga dapat membantu dalam mengobati kelelahan mental, gangguan emosi, kecemasan, dan masalah tidur.

Kombinasi steam dan minyak esensial juga merupakan cara yang bagus untuk memberikan diri Spa Mini wajah - yang membuat kulit Anda bersinar dan jelas kelebihan minyak. Hal ini sangat berguna untuk kulit / kombinasi berminyak, mana bintik-bintik dan komedo.

Alasan bahwa penarikan adalah seperti cara yang efektif untuk menggunakan minyak aromaterapi, adalah bahwa uap dihirup mengangkut minyak secara langsung ke dalam aliran darah (sering melewati lokasi infeksi) melalui selaput darah kaya dari paru-paru. Minyak esensial kemudian dapat bekerja pada mikroba penyebab infeksi internal, dan memberikan kualitas obat mereka "perjalanan" saat mereka melakukan perjalanan melalui mulut, ke tenggorokan dan masuk ke paru-paru. Membunuh rasa sakit mereka, anti-inflamasi, sifat anti-virus dan antiseptik karena itu bekerja dari dalam ke luar dan di luar! Selain itu minyak terkenal untuk mengangkat emosi, dan sebagai tingkat kekebalan kita berhubungan erat dengan emosi kita efek semangat mereka dapat membantu untuk mengobati "masalah pribadi" dengan meningkatkan semangat serta memerangi infeksi.

Instruksi penggunaan

Ambil mangkuk besar dan mengisinya dengan air mendidih. Tambahkan minyak esensial Anda dan segera menempatkan kepala Anda langsung di atas mangkuk. Tempatkan handuk di atas kepala Anda dan di atas mangkuk untuk membantu menyegel uap. Tarik napas dengan mata tertutup selama setidaknya 5 menit. Cobalah untuk alternatif bernapas melalui hidung dan kemudian mulut sehingga minyak terapi melewati situs potensi infeksi.

Minyak campuran untuk penyakit umum

    * Dingin / Flu: 4 tetes Tea Tree, 4 tetes Bergamot, 1 Thyme menjatuhkan, 1 tetes Eucalyptus atau Ravensara.
    * Sinus Kemacetan: 4 tetes Tea Tree, 2 tetes lemon, 1 tetes Eucalyptus / Niaouli dan 1 Peppermint drop.
    * Sakit tenggorokan / tonsilitis: 5 tetes Cendana, 4 tetes Pine, 2 tetes Thyme
    * Mental Kelelahan: 2 tetes Rosemary, 1 Pappermint menjatuhkan, 2 tetes Neroli
    * Kecemasan: 2 tetes Clary Sage, 2 tetes Neroli, 4 tetes Bergamot, 4 tetes Lavender
    * Tidur: 4 tetes marjoram, 5 tetes Lavender, 2 tetes Neroli, 2 tetes Chamomile.
    * Kulit Berminyak: 2 tetes dari Cypress, Geranium 4 tetes, 4 tetes Lavender.

Catatan: Setelah itu Anda dapat meninggalkan mangkuk dekat radiator atau sumber panas jika aman, dan biarkan minyak terus menguap ke dalam ruangan. Atau Anda bisa menggunakan kombinasi minyak yang sama dalam sebuah diffuser minyak burner, atau untuk membuat ruangan Anda sendiri atau semprot bantal.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar